Persib Dapat Suntikan Energi Baru

Persib Dapat Suntikan Energi Baru
Persib Dapat Suntikan Energi Baru. Persib Bandung mendapat suntikan energi baru dengan kembalinya penyerang andalan Ezechiel N’douassel dan gelandang lincah Febri Hariyadi. Keduanya siap tampil melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018

Ezechiel kembali merumput setelah menjalani hukuman dua kali larangan bermain yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Eze siap turun melawan Singo Edan pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Menurut laman resmi Persib, merujuk surat Komdis nomor 100/L1/SK/KD-PSSI/VII/2018, tanggal 1 Agustus 2018, pemain asal Chad  tersebut dihukum dua pertandingan saat menghadapi Sriwijaya FC (pekan ke-19) dan Mitra Kukar (pekan ke-20).

Namun, catatan Persib menunjukkan Ezechiel absen di tiga laga beruntun, lantaran pemain bernomor punggung 10 itu absen melawan PS TIRA ada pekan ke-18 karena akumulasi kartu kuning.
Kini, pencetak gol terbanyak Persib (13 gol) itu siap kembali mendulang gol melawan Singo Edan. Apalagi, Febri Hariyadi juga dipastikan merumput lagi setelah kembali dari timnas U-23.
Pasukan Mario Gomez kembali lengkap demi mempertahankan posisi di puncak klasemen. Maung Bandung menguasai pucuk klasemen dengan 35 poin dari 20 laga. P

Maung Bandung mencatat 10 kali menang, 5 imbang 5, dan 5 tumbang. Mereka unggul dua poin dari Madura United yang mengemas 33 poin. Sedangkan Bali Unuted di peringkat 3 dengan 32 poin, bersama Barito Putera yang mengemas poin sama.

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Iran Versus Amerika Serikat Dimulai

Aparat Dinilai Perlu Respons Terukur,ISIS Mengancam